Minggu, 18 Desember 2011

Cara Memasang Meta Tag Lengkap Script

 

Tidaklah lengkap bila website atau blog anda  hanya berisi tentang artikel yang kurang memiliki manfaat, jika anda termasuk dalam blogger  manfaatkanlah blog anda untuk promosi produk anda, atau bagi teman-teman yang gemar menulis cerpen,puisi,atau apapun itu di blog, atau bisnis dan apa sajalah yang penting bermanfaat dan berguna untuk para pembaca yang berkunjung ke site anda, yang penting disini jangan suka mendirikan blog yang berisi konten Situs Porno, perjudian ,penipuan dan apa sajalah pokoknya jangan yang buruk -buruk,  disini akan saya terangkan cara meletakkan meta tag yang baik dan benar dan jangan membuat kesalahan,dijamin 100 % berasil.

Perhatikan Tutorial di bawah ini dengan Benar  jangan asal atau ngawur.!!!
- Pertama login dulu di akun blogger anda.
- kedua pilih menu Design/Rancangan.
- Ketiga jika sudah masuk Pilih Menu Edit HTML.
- Keempat Copy meta Tag Di bawah ini dan paste tepat di bawah Code <head> jika sudah ada di atur ulang, (cara cepat mencarinya tekan Ctrl F)
atau kalau tidak di hapus sajalah, yang penting bisa di paste. jika sudah paham langsung praktekkan dan jangan membuat kesalahan didalam pengerjaannya.


Ini kode scriptnya :


Note :
  • Ganti code : <meta content='nama kamu disini gan' name='author'/> dengan nama atau Tittle blog anda.
  • Ganti code : <meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; - judul blog disini gan&quot;' name='description'/> dengan judul blog anda.
  • Ganti code : <meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;,  bagian, keyword, disini, gan&quot;' name='keywords'/> dengan keyword blog anda.
  • Terakhir tekan tombol Save.

    0 komentar:

    Template by : kendhin x-template.blogspot.com