Rabu, 14 Desember 2011

Game Digimon Rumble Arena Download Gratis

 

Masih ingat dengan Digimon (Digital Monster)?? Parah klo gak gak tahu ma film animasi ini. Monster-monster dari dunia digital yang bersahabat dengan manusia ini saling bertarung menunjukkan kekuatan spesialnya masing-masing. Mereka dapat berubah dari wujudnya yang lucu menjadi monster besar yang sangarrrrr dan kekuatannya pun menjadi luar biasa.

Misalnya Agumon, dia adalah dinosaurus kecil yang bisa berubah menjadi Wargreymon. Kekuatan spesialnya membuat bola api yang besar lalu melemparkannya ke lawan. Lalu ada Gabumon, yang jika berubah ia menjadi Metal Garurumon. Kekuatan spesialnya menembakkan puluhan misil ke segala penjuru, sehingga musuh sulit untuk menghindar.

Game Digimon Rumble Arena merupakan salah satu game PS one yang pernah tenar pada waktu itu. ya.... waktu aku masih kanak-kanak, he he. Kini kawan-kawan bisa download dan memainkannya secara langsung (portable) di PC komputer anda.
Tokoh-tokoh yang dimunculkan pada permainan ini di antaranya adalah : gabumon, agumon, patamon, Terriermon, Guilmon, Renamon, wormmon, veemon, gatomon, balckwargreymon, imperialdramon, dan masih banyak lagi. Masing-masing memiliki kekuatan khusus yang berbeda-beda. Jika anda berpetualang melawan musuh satu per satu maka akan dapat satu digimon yaitu musuh terbesar bernama Rippermon. Kekuatannya gak ada yang nandingin, sekali sekarang maka nyawa musuh berkurang secara drastis.

Saya punya beberapa password yang bisa membuka digimon yang masih tersembunyi:
KENSAN
LINMON
MINNYN
SERIUS
QRIOUS
ROYBOY

Ziddu Download Link
Download here
size 16 Mb

 

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com