Selasa, 24 Januari 2012

Award Pertama

Sedang asyik-asyiknya menjalankan rutinitas posting di blog, secara mengejutkan saya mendapatkan pemberitahuan yang terpangpang di message cbox saya seperti di bawah ini :

erig rolando: siang mas..ada hadiah ntuu..silahkan ambil :-)
verar: hadiah apa
erig rolando: hehe ia sob :-) diambil ya sob

setelah saya click ke alamat pengunjung setia di site saya itu dengan ID erig rolando alangkah kagetnya saya karena mendapatkan sesuatu yang tidak pernah saya duga-duga sebelumnya. Award dari salah seorang teman karena kegigihan saya di dalam berkunjung atau blogwalking ke blog tersebut. Awalnya sih sempat heran masak sih saya dapet hadiah itu, padahal umur blog saya baru satu tahun. Apa boleh di kata berkat artikel yang saya rajin post berkala di blog ini dan rutinitas blogwalking saya. Akhirnya saya mendapatkan bayaran yang sepadan yang diberikan oleh seorang teman Erig Rolando. Award petama saya :

 
Award dari :

Terima kasih kawan atas hadiahnya, di akhir ujung post ini saya ucapkan terima kasih. Mari kita pererat tali persaudaraan di antara komunitas blogger. Bila anda membaca artikel saya ini dan ingin memperoleh hasil yang sama seperti apa yang saya dapatkan. Jangan pernah ragu-ragu untuk berkunjung ke site ini dan menjadi pengunjung setia site ini. Maka lambat laun pasti anda mendapatkan hasil sama seperti saya.

3 komentar:

erig rolando mengatakan...

hehe mksih mas udah diambil..semoga makin memperERAT tali persahabatan :-) hihi semangat terus ngeblog mas

Dwi Yulianto mengatakan...

waaahh selamat ya :)maju terus

griya dalem mengatakan...

Buat Erig : Makasi ya friends atas awardnya.
Buat Dwi : Terima kasih atas ucapannya kawan

Template by : kendhin x-template.blogspot.com