Jumat, 06 Januari 2012

Cara Meningkatkan Alexa Rank ( versi II )

 

Udah tidak terasa udah seminggu saya tidak posting di blog tercinta, maklum gan lagi sibuk-sibuknya liburan, hehehe.....,Mana ada orang sibuk liburan ? Ada kali gan.... gak bole y...?
Gak usa banyak omong lagi dah langsung aja saya bagi sedikit tips mengenai bagaimana " Cara Meningkatkan Alexa Rank ( versi II ) " , bagi sobat yang sudah pernah membaca yang versi I sekarang saya tambahin nie versi II nya biar blog sobat makin naik ranknya di alexa...,bagi yang belum baca versi I nya silakan click here "Cara Meningkatkan Alexa Rank ( versi I )" atau follow me dulu aja ya...?

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Updatelah  posting secara berkala
Web / blog yang sering diupdate, tak hanya disukai oleh pengunjung, tapi juga oleh Alexa dan search engine seperti Google dan Yahoo. Lihat saja portal berita seperti detik.com , ranking Alexa-nya relatif stabil, karena setiap hari ada ratusan artikel yang diposting. Jadi ayo gan jangan bermalas-malasan update terus min. 2 hari sekali lah. 
  • Buatlah konten yang menarik dan original
Dengan membuat konten atau karya  yang menarik dan original, akan membuat banyak pengunjung suka membaca artikel-artikel dari web kita. Semakin banyak pengunjung, tentunya ranking alexa anda pun akan semakin meningkat terus.
  • Install Alexa Toolbar
Kenapa saya kembali membahas tips ini karena dengan menginstal Alexa Toolbar, kita dapat memantau terus perkembangan ranking Alexa web kita. Jika mulai turun, kita harus berusaha untuk meningkatkannya kembali. Jadi perlu kan saya sisipkan lagi di post ini biar gak lupa gan.
  • Taruh meta tag Alexa dalam blog
Nah ini agak rumet dikit, jika web kita masih baru atau masih tergolong newbie dan belum terindeks Alexa, segeralah mendaftarkan web ke Alexa dan memasang meta tag Alexa. Sehingga web akan cepat diranking oleh Alexa.
  • Pasang Widget Alexa
Ini juga tidak kalah pentingnya gan, pasang Alexa widget akan membantu Alexa dalam menganalisa aktivitas dan popularitas web. Sehingga ranking Alexa web kita akan cepat naik.
  • Ping Berkala
Ping berkala bertujuan agar setiap postingan yang kita buat cepat terindex oleh goegle, kalau om goegle udah seneng ama kita apalagi Alexa bisa makin suka dah. Naik terus dah rank alexa kita.
Bagi temen-temen yang membaca tips ini sebagai ucapan terima kasih kepada saya karena telah meluangkan sedikit waktu dan pikiran, tolong ya.... backlinknya atau follow saya, bye....bye...

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com