Rabu, 29 Februari 2012

Cara Memperoleh Dollar/Uang Gratis di A.W.Surveys


Pada artikel kali ini, saya akan post kan bagaimana cara mudah mendapatkan dollar secara online tanpa harus repot-repot melamar pekerjaan. Tertarikkan ?
Metode yang satu ini disebut metode passive income. Langsung aja ya kawan ke tkp!!
Hal yang perlu pertama anda sediakan adalah :
  1. Modem ( yang masih aktif ya paketan internetannya).
  2. Sedikit waktu luang
  3. Laptop or komputer
Kalau sudah siap semuanya ikuti langkah di bawah ini :

  • Pertama hal yang harus anda lakukan adalah mendaftar di A.W.Surveys. Silakan klik disini buat langsung menuju ke site tersebut " Daftar A.W.Surveys"
  • Kemudian klik pada buttom create free account, lengkapi user name, password, first name , last name , gender , age , email address dan tuliskan code unik yang muncul pada kolom form paling bawah.
  • Selanjutnya klik buttom create free account untuk membuat akun anda.
  • Setelah itu anda akan dihadapkan halaman yang memberi tahu bahwa account anda berhasil dibuat.
  • Dihalaman tersebut terdapat Tabel Balance yang masih tertulis $0, karena memang anda belum melakukan survey.
  • Pada pilihan survey,survey pertama,anda akan langsung mendapatkan $6,dan survey-survey selanjutnya $4 hingga total akhir survey anda akan mendapatkan $27 , sedangkan untuk referal (orang yang sudah berhasil anda ajak bergabung) , anda akan mendapatkan $1.25 pada setiap referal.
  • Untuk cara melakukan survey, klik pada setiap pilihan survey, untuk lebih efisien pilih satu-satu dari urutan paling atas dahulu,selanjutnya nanti anda akan dihadapkan halaman Start Survey.
  • Klik tulisan tersebut, lalu anda akan dihadapkan halaman survey.
  • Bukalah situs yang A.W.Surveys sediakan untuk kita survey,setelah situs tersebut terbuka di halaman baru,tunggu beberapa saat dan tutup situs tersebut,lalu berkomentarlah pada kolom yang disediakan. Komentar bisa hanya sebuah kalimat misal : Perfect site! atau Not too bad!,dll. Berkomentarlah dengan bahasa Inggris yang baik dan benar. Setelah itu silakan di ceck account anda, dari hasil survey anda akan memperoleh upah yang sepadan berupa dollar.
Catatan:
  1. Setiap awal bulan , A.W.Surveys akan memberikan situs untuk kita survey , oleh sebab itu,rajin-rajinlah mengecek email anda.
  2. Uang dapat dicairkan via PayPal.
  3. Tulisan Redeem Money, yaitu untuk mencairkan dollar, yang akan dikirim ke paypal anda setelah terkumpul $50.
 

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com