Sabtu, 03 Maret 2012

Cara Mengatasi Amarah Pasangan Anda

 http://kumahasia.files.wordpress.com/2011/06/0ci84dd3890d5da87.jpg

Post saya kali ini akan sedikit napak berbeda dari post-post sebelumnya. Kalau biasanya saya bergelut diseputaran tips blogger sekarang saya banting haluan post tentang ....seputar tips cinta. Nah, nampaknya udah pada tidak sabaran ya agan and sista...?
Setelah memilih dan menimbang sejenak, materi yang akan saya sampaikan kali ini adalah bagaimana "Cara Mengatasi Amarah Pasangan Anda". Gimana kawan hot topik kan ?
Ayo buruan kita mulai diskusinya.....!!!

Sering kali  kita lihat dengan mata kepala sendiri teman kita bertengkar dengan pacar, entah karena hal-hal yang memang benar-benar complicated atau malah hanya lantaran hal-hal yang sangat kecil bisa berujung jadi masalah besar, wah gawat donk kalau begitu!!! misalnya saja dari kesalahan yang sederhana , pasangan anda tipikal orang yang malas, susah bagun pagi dan kadang kala anda harus rajin untuk membangunkan pasangan anda agar tidak telat menjalankan rutinitas seperti pergi ke kampus. Suatu saat anda lupa membangunkannya, terus hal apa yang terjadi ? mungkin anda sudah tahu sendiri kan jawabannya. Simpel kan ? masalah kecil bisa berujung menjadi masalah yang terkadang bisa mengancam ikatan double helix anda ....,hehehehe maaf maaf maksud saya hubungan anda dengan si doi. Nah di sinilah letak pentingnya sharing saya hari ini. Untuk mencegah hal di atas supaya tidak sampai terjadi. Menjalin hubungan memang tidak mudah bahkan sampai melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Tentu akan ada banyak kerikil dalam menapaki jalinan percintaan anda. Jika salah satu tidak menyikapi permasalahan dengan kepala dingin dan masing-masing mengedepankan "EGO", bisa-bisa hubungan yang seharusnya berlanjut ke jenjang sakral pernikahan akan kandas dengan kata "Loe Gue End !!", tragis sekali..kan.

Ok kawan, ini ada beberapa tips buat anda untuk mengatasi jika pasangan anda  marah pada anda :
  1. No. one anda rileks saja dan tetap tenang, Jangan sampai anda ikut-ikutan kebawa emosi. Kalau memang anda tidak kuat menahan emosi, mendingan anda menjauh dulu dari pasangan untuk sejenak. Menenangkan diri, entah dengan games, ngopi, atau hal-hal lain yang menurut anda mampu mengurangi emosi tersebut.
  2. Kalau anda cinta mati dengan pasangan anda jangan sekali-kali mengucap kata putus, hal ini hanya akan membawa anda ke pintu kesengsaraa. Dari marah-marahan terus tidak ada comunication beranjak kata sadis yang terucap (putus) dan berefek mewek and hilang selera makan dalam beberapa waktu. Gak bisa kebayang dah....
  3. Jangan mengucapkan kata-kata "aku benci kamu", bagaimanapun juga kata-kata itu sangat menyakitkan, bayangkan saja bagaimana rasanya jika saat suasana hati lagi kacau, tiba-tiba pasangan anda bilang I HATE YOU!! Oh my God.. mending ucapkan "Jangan gitu lah, aku nggak suka" atau "aku nggak suka kamu begini"
  4. Gunakan kata-kata lembut atau sedikit memuji pasangan anda dan tetap bersabar.
  5. Jangan sungkan-sungkan mengungkapkan kata maaf jika memang anda rasa ada yang salah, atau meski anda rasa anda benar dan pasangan marah-marah tanpa ada alasan yang jelas. Tidak ada salahnya anda yang mengalah, anda yang meminta maaf demi ketenangan hubungan anda dengan pasangan.
  6. The last tips dari saya, sesudah suasana tenang dan pasangan anda tidak marah lagi kepada anda, berikan kecupan di keningnya dan pelukan hangat dari anda sambil berucap "sayang maafkan kesalahanku, i need you ....and semua ini tidak akan berarti tanpa hadirmu yang setia menimani langkahku.....
Nah silakan di coba kawan, jika berasil tips ini tolong berikan komentar agar penulis tidak bosan share kepada anda , pengunjung setia site ini ....
  

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com